Rabu, 25 Juli 2012

RAMALAN TENTANG DATANGNYA NABI MUHAMMAD SAW DALAM PERJANJIAN LAMA DAN PERJANJIAN BARU

 Menunggu Nabi Muhammad datang

“Orang-orang (Yahudi dan Nasrani) yang telah Kami beri Al kitab (Taurat dan Injil) Mengenal Muhammad seperti mereka Mengenal anak-anaknya sendiri dan Sesungguhnya sebahagian diantara mereka Menyembunyikan kebenaran, Padahal mereka mengetahui.” (QS. Al Baqoroh : 146)

RAMALAN TENTANG ISMAIL

1. TENTANG ISMAIL, NENEK MOYANG NABI MUHAMMAD SAW

“Tentang Ismael, Aku telah mendengarkan permintaanmu; ia akan Kuberkati, Kubuat beranak cucu dan sangat banyak; ia akan memperanakkan dua belas raja, dan Aku akan membuatnya menjadi bangsa yang besar.” (Kejadian 17: 20)

“Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi bangsa yang besar."(Kejadian 21 : 18)

Keterangan :

-    Ternyata, janji Allah ini benar, dari garis keturunan Ismail inilah lahir seorang nabi besar ialah Rasulullah Muhammad SAW.

-     Keturunan Ismail ini, menyebar keseluruh dunia, yaitu bangsa Arab, bangsa yang besar dan terkaya di dunia (kalau minyaknya tidak di jual dan dirampas oleh Amerika)
.
      2. RAMALAN NABI YESAYA TENTANG NABI MUHAMMAD MENERIMA WAHYU

“dan apabila kitab itu diberikan kepada seorang yang tidak dapat membaca dengan mengatakan: "Baiklah baca ini," maka ia akan menjawab: "Aku tidak dapat membaca.” (Yesaya 29: 12)

Keterangan:

- Jelas, ramalan nabi Yesaya ini hanya ditujuhkan kepada nabi Muhammad SAW, sebab hanya nabi Muhammad saja yang mengalami kejadian yang dialaminya ketika menerima wahyu pertama di gua Hiro, persis seperti yang diramalkan dalam kitan Yesaya 29: 12 diatas.

      - Yesus tidak pernah mengalami hal serupa, sebab didalam kitab Injil, ataupun di kitab-kitab yang lainnya tidak pernah menceritakan Yesus mengalami seperti yang di ceritakan oleh kitab Yesaya 29: 12 tersebut.

   - Dunia mengakui, baik Islam, Kristen, dan agama lainnya, bahwa Nabi Muhammad itu seorang yang ummi, yang tidak kenal baca tulis.

      - Ramalan ini bukan untuk Yesus, sebab Yesus ketika berumur 12 tahun sudah pandai membaca. Lihat  Lukas 2; 41 – 47 berikut :

        41. “Tiap-tiap tahun orang tua Yesus pergi ke Yerusalem pada hari raya       Paskah.

     42. Ketika Yesus telah berumur dua belas tahun pergilah mereka ke Yerusalem seperti yang lazim pada hari raya itu. 

        43. Sehabis hari-hari perayaan itu, ketika mereka berjalan pulang, tinggallah Yesus di Yerusalem tanpa diketahui orang tua-Nya. 

         44. Karena mereka menyangka bahwa Ia ada di antara orang-orang seperjalanan mereka, berjalanlah mereka sehari perjalanan jauhnya, lalu mencari Dia di antara kaum keluarga dan kenalan mereka. 

       45. Karena mereka tidak menemukan Dia, kembalilah mereka ke Yerusalem sambil terus mencari Dia.

         46. Sesudah tiga hari mereka menemukan Dia dalam Bait Allah; Ia sedang duduk di tengah-tengah alim ulama, sambil mendengarkan mereka dan mengajukan pertanyaan-pertanyaan kepada mereka. 

        47. Dan semua orang yang mendengar Dia sangat heran akan kecerdasan-Nya dan segala jawab yang diberikan-Nya.”

Lihat lagi Lukas 4: 16

“Ia datang ke Nazaret tempat Ia dibesarkan, dan menurut kebiasaan-Nya pada hari Sabat Ia masuk ke rumah ibadat, lalu berdiri hendak membaca dari Alkitab.”

- Jadi, memang kedatangan Rasulullah saw sudah di ramalkan oleh nabi-nabi terdahulu.

      - Yang diramalkan oleh nabi Yesaya 29: 12, adalah kedatangan nabi Muhammad saw pada saat beliau menerima wahyu pertama, kronologis cerita Rasulullah menerima wahyu di goa Hiro persis dengan yang diramalkan oleh nabi Yesaya. 

      - Jadi ramalan nabi Yesaya tersebut bukan untuk Yesus. Menurut orang-orang Kristen Yesus itu adalah firman itu sendiri, jadi mana mungkin firman menerima firman.


3. RAMALAN NABI MUSA TENTANG PERISTIWA FUTUH MEKAH.

“Berkatalah ia: "TUHAN datang dari Sinai dan terbit kepada mereka dari Seir; Ia tampak bersinar dari pegunungan Paran dan datang dari tengah-tengah puluhan ribu orang yang kudus; di sebelah kanan-Nya tampak kepada mereka api yang menyala.” (Ulangan 33: 2 – ini alkitab cetakan baru)

Keterangan :

   - Yang datang dari pegunungan Sinai adalah nabi Musa, dan dari gunung Seir adalah Yesus. Sedangkan nabi Muhammad dari pegunungan PARAN.

      - Kenapa nabi Muhammad bisa dikatakan dari pegunungan Paran ?  Karena Hajar dan Ismail tinggal dan menetap dipegunungan Paran. Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa Ismail adalah nenek moyang nabi Muhammad. Jadi tidak salah lagi bahwa yang bersinar dari pegunungan Paran adalah nabi Muhammad saw.

     20“Allah menyertai anak itu, sehingga ia bertambah besar; ia menetap di padang gurun dan menjadi seorang pemanah. 

    21 Maka tinggallah ia di padang gurun Paran, dan ibunya mengambil seorang isteri baginya dari tanah Mesir.” (Kejadian 21: 20 – 21)

     - Puluhan ribu orang kudus (terjemahan inggris : “And he said, The LORD came from Sinai, and rose up from Seir unto them; he shined forth from mount Paran, and he came with ten thousands of saints: from his right hand went a fiery law for them” (Deuteronomy 33: 2).

      - Pada saat Futuh Mekah, rasulullah disertai oleh sepuluh ribu sahabatnya.
      - Api yang menyala, maksudnya HUKUM (Al-Qur’an yang berisikan Hukum Allah)

      - Lebih jelas lagi bahwa yang datang dari pegunungan Paran adalah Rasulullah Muhammad saw. Sejarah telah menuliskan, bahwa peristiwa sumur zam-zam adalah saat Ismail masih kecil yang kehausan, Hajar mencarikan air sampai bolak-balik tujuh kali dari Shafa dan Marwa, akhirnya keluarlah berupa mata air yang mengalir sehingga ibu dan anak itu dapat minum sepuasnya. Peristiwa diabadikan menjadi salah satu rukun haji. Pegunungan Paran adalah di Mekah. Selain itu, Alkitab Perjanjian Lama pun mencatat peristiwa ini, lihat ; Kejadian 21: 17 – 19.

(17)” Allah mendengar suara anak itu, lalu Malaikat Allah berseru dari langit kepada Hagar, kata-Nya kepadanya: "Apakah yang engkau susahkan, Hagar? Janganlah takut, sebab Allah telah mendengar suara anak itu dari tempat ia terbaring.”

(18)” Bangunlah, angkatlah anak itu, dan bimbinglah dia, sebab Aku akan membuat dia menjadi bangsa yang besar."

(19)” Lalu Allah membuka mata Hagar, sehingga ia melihat sebuah sumur; ia pergi mengisi kirbatnya dengan air, kemudian diberinya anak itu minum.”

    - Sekali lagi, jelas ramalan nabi Musa dalam Ulangan 33: 2, hanya    ditujuhkan kepada nabi Muhammad SAW.

     - Ramalan nabi Musa dalam Ulangan 33: 2, Bukan untuk Yesus, Yesus tidak tinggal di pegunungan Paran.

4. RAMALAN NABI HABAKUK 

Pegunungan Paran, seperti yang sudah kita ketahui adalah tempat tinggal nabi Ismail bersama Ibunya Hagar (Hajar), yang juga tertulis didalam Ulangan 33:2 dan Kejadian 21: 20 – 21. Adapun didalam ramalan nabi Habakuk, pegunungan Paran kembali disebut-sebut, seperti didalam kitab Habakuk 3: 3 berikut ini:

“Allah datang dari negeri Téman dan Yang Maha kudus dari pegunungan Paran. Sela Keagungan-Nya menutupi segenap langit, dan bumi pun penuh dengan pujian kepada-Nya.” (Habakuk 3: 3)

Keterangan :

    - Allah datang dari negeri teman, maksudnya, hukum atau aturan atau syariat Allah diberikan kepada bangsa/teman bangsa Israei, yaitu bangsa Arab. Kenapa teman, seharusnya bukan teman tapi saudara, sebab keduanya masih mempunyai hubungan silsilah kepada nabi Ismail dan Ishak yang merupakan dua saudara. Ismail menurunkan nabi Muhammad dan bangsa Arab. Sedangkan, Ishak menurunkan bangsa Israel termasuk nabi Musa, Yesus, dan lain-lain, 

  - Yang Maha Kudus dari pegunungan Paran, yang dimaksud adalah nabi Muhammad saw. Sudah kita ketahui bahwa yang tinggal dan menetap di pegunungan Paran adalah Ismail dan Ibunya, yang menjadi nenek moyang nabi Muhammad saw.

      - Jadi ramalan nabi Habakuk ini pasti ditujuhkan hanya kepada nabi Muhammad saw, bukan untuk Yesus. Sebab Yesus tidak pernah tinggal dan menetap di pegunungan Paran. Yesus, tinggal dan menetap di Nazaret. Lihat Matius 2: 23 dan Lukas 2: 39, berikut :

    "Setibanya disana ia pun tinggal disebuah kota yang bernama Nazaret. Hal itu terjadi supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi-nabi, bahwa ia akan disebut orang Nazaret." (Matius 2: 23).

   "Dan setelah selesai semua yang harus dilakukan menurut hukum Tuhan, kembalilah mereka (Yesus dan Ibunya) ke kota kediamannya, yaitu kota Nazaret di Galilea." (Lukas 2: 39).

Yesus menetap dan tinggal di Nazaret, nabi Muhammad dari pegunungan Paran. Jadi ramalan nabi Habakuk ini untuk siapa?, yang pasti bukan untuk Yesus, dan pasti untuk nabi Muhammad saw.

5. RAMALAN NABI YESAYA TENTANG HIJRAH NABI MUHAMMAD SAW

13.  “Ucapan ilahi terhadap Arabia. Di belukar di Arabia kamu akan bermalam, hai kafilah-kafilah orang Dedan!

14. “Hai penduduk tanah Tema, keluarlah, bawalah air kepada orang yang haus, pergilah, sambutlah orang pelarian dengan roti!

15. “Sebab mereka melarikan diri terhadap pedang, ya terhadap pedang yang terhunus, terhadap busur yang dilentur, dan terhadap kehebatan peperangan.

16. “Sebab beginilah firman Tuhan kepadaku: "Dalam setahun lagi, menurut masa kerja prajurit upahan, maka segala kemuliaan Kedar akan habis.

17. “Dan dari pemanah-pemanah yang gagah perkasa dari bani Kedar, akan tinggal sejumlah kecil saja, sebab TUHAN, Allah Israel, telah mengatakannya." (Yesaya 21: 13 – 17)

Keterangan :

- Ucapan Ilahi terhadap Arabia, maksudnya bangsa Arab. Dibelukar di Arabia kamu akan bermalam, maksudnya bersembunyi di gua Tsur yang adanya di tanah Arab.

- Agar penduduk Tema (Yastrib atau Madinah) menyambut pelarian itu (Rasulullah dan sahabat Abu Bakar) dengan membawa air dan roti.

- Ramalan nabi Yesaya ini pasti untuk nabi Muhammad saw yang pergi hijrah bersama Abu Bakar, dari Mekah ke Madinah karena hendak dibunuh oleh suku Qurais atau bani Kedar.

- Ramalan ini bukan untuk Yesus, karena dalam ayat tersebut berbunyi “Ucapan Ilahi terhadap Arabia” bukan terhadap Israel! Yesus bukan orang Arab, jadi ramalan ini tidak cocok untuk Yesus.

- Setelah setahun Rasulullah hijrah, sesuai ramalan Yesaya, maka Rasulullah bersama dengan para sahabat tenggelam dalam perang BADAR yang memusnakan kemuliaan bani Kedar.

- Karena dari suku Kedar (Qurais) banyak pemanah-pemanah yang mati, maka hanya tinggal sebahagian kecil saja.

- Ramalan ini bukan untuk Yesus, karena Yesus tidak dikejar-kejar dan hendak dibunuh oleh bani Kedar, tapi oleh bani Israel sendiri.

6. RAMALAN NABI MUSA TENTANG KEDATANGAN NABI MUHAMMAD

Lihat kitab Ulangan 18: 18 – 22

18. "seorang nabi akan Kubangkitkan bagi mereka dari antara saudara mereka, seperti engkau ini; Aku akan menaruh firman-Ku dalam mulutnya, dan ia akan mengatakan kepada mereka segala yang Kuperintahkan kepadanya.

19. "Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.

20. "Tetapi seorang nabi, yang terlalu berani untuk mengucapkan demi nama-Ku perkataan yang tidak Kuperintahkan untuk dikatakan olehnya, atau yang berkata demi nama allah lain, nabi itu harus mati.

21. ”Jika sekiranya kamu berkata dalam hatimu: Bagaimanakah kami mengetahui perkataan yang tidak difirmankan TUHAN? 

22. ”apabila seorang nabi berkata demi nama TUHAN dan perkataannya itu tidak terjadi dan tidak sampai, maka itulah perkataan yang tidak difirmankan TUHAN; dengan terlalu berani nabi itu telah mengatakannya, maka janganlah gentar kepadanya."

Keterangan:

1. Ayat 18, Allah akan membangkitkan seorang nabi dari antara saudara mereka, seperti Musa.

a.   Maksudnya; dari antara saudara mereka, ialah saudara sebangsa yaitu bangsa Arab keturunan Ismail. Kita masih ingat, bahwa Ishak adalah leluhur bangsa Israel, dan Ismail leluhur bangsa Arab.

b.  Seperti Musa, yang seperti Musa hanya nabi Muhammad;
1.  Musa lahirnya wajar, nabi Muhammad pun lahirnya  wajar, sedangkan Yesus tidak wajar. 

2.    Musa mempunyai anak dan isteri, nabi Muhammad pun mempunyai anak dan isteri, sedangkan Yesus tidak.

3.    Musa membawa risalah, nabi Muhammad pun membawa risalah, sedangkan Yesus tidak ia hanya melanjutkan atau mengikuti hukum Taurat Musa dan kitab para nabi (baca Matius 5: 17 – 19).

4.    Musa wafatnya secara wajar, nabi Muhammad pun wafatnya secara wajar, sedangkan menurut ajaran kristen Yesus matinya disalib, tidak wajar.

5.    Musa mempunyai ayah dan ibu, nabi Muhammad pun mempunyai ayah dan ibu, sedangkan Yesus hanya mempunyai ibu saja.

6.    Musa diterima oleh bangsanya, nabi Muhammad pun diterima oleh bangsanya, sedangkan Yesus sampai hari ini ditolak oleh bangsanya Israel.

7.    Musa dan nabi Muhammad tidak pernah bangkit dari kuburnya, sedangkan Yesus setelah tiga hari bangkit dari kuburnya.

2. Ayat 19,"Orang yang tidak mendengarkan segala firman-Ku yang akan diucapkan nabi itu demi nama-Ku, dari padanya akan Kutuntut pertanggungjawaban.

a. Maksudnya; yaitu firman Allah didalam Al-Qur'an. Karena setiap surat didalam Al-Qur'an dimulai "Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih dan Penyayang"
b. Bagi manusia yang tidak mau menerima Al-Qur'an akan dituntut pertanggung jawaban.
c. Ayat 19 ini sangat tidak cocok untuk nubuat Yesus, karena menurut kepercayaan kristen firman itu adalah Yesus itu sendiri.

3. Ayat 20, bila nabi itu mengatakan apa yang bukan dari Allah, atau mengada-ada, maka nabi itu harus mati.

a. Nabi Musa, menyampaikan wahyu, waktu wafat secara wajar, tidak
dibunuh.

b. Nabi Muhammad, menyampaikan wahyu, waktu wafat secara wajar, tidak
dibunuh.

c.    Yesus, menyampaikan wahyu, ternyata Yesus mati dibunuh.

d.   Paulus, mengaku mendapat wahyu, dan menyampaikan wahyu, ternyata
Paulus pun mati dibunuh. Paulus, seorang yang menjadi pendiri agama
KRISTEN, yang mengaku sebagai Rasul dan menerima Wahyu + pada tahun 65
M, ia dibunuh di Roma oleh raja NERO.

7. RAMALAN YESUS TENTANG “TONGKAT KERAJAAN ISRAEL PINDAH KEBANGSA ARAB” ATAU SYARIAT NABI MUSA (TAURAT) DIGANTI DENGAN SYARIAT NABI MUHAMMAD (AL-QUR’AN).

Lihat, Matius 21: 43

“Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu.”

Keterangan :

- Saat itu Yesus berkata kepada murid-muridnya, bahwa kerajaan Allah akan diambil dari padamu (bangsa Israel) dan akan diberikan kepada suatu bangsa (bangsa Arab) yang akan menghasilkan buah kerajaan itu.

- Kerajaan Allah akan diambil daripadamu, maksudnya ; kenabian dari bangsa Israel sudah berakhir.

- Akan diberikan kepada suatu bangsa, maksudnya; bangsa yang akan melahirkan nabi pengganti yaitu bangsa Arab yang melahirkan nabi Muhammad saw.

- Yang menghasilkan buah kerajaan, maksudnya ; yang melaksanakan syariat atau hukum Allah, yang mana hukum Allah yang dibawa oleh nabi pengganti tersebut sudah mencangkup seluruh hukum yang pernah diturunkan kepada Musa, hukum yang dibawa oleh nabi pengganti tersebut adalah hukum yang sangat lengkap dan sempurnah (Syariat Islam).

- Jadi ayat diatas sangat jelas mengatakan ; “bahwa kerajaan Allah akan diambil dari padamu (bangsa Israel) akan diberikan kepada suatu bangsa…..” kalimat suatu bangsa artinya bukan bangsa Israel, tapi bangsa selain Israel, yaitu bangsa Arab, bangsa yang melahirkan nabi Muhammad saw pembawa syariat atau hukum yang menghasilkan buah kerajaan (peraturan atau undang-undang) itu.

Contoh lagi, Lihat Kejadian 49: 10;

“Tongkat kerajaan tidak akan beranjak dari Yehuda ataupun lambang pemerintahan dari antara kakinya, sampai dia datang yang berhak atasnya, maka kepadanya akan takluk bangsa-bangsa.” (Kejadian 49: 10).

Keterangan :

- Kalimat, “sampai dia datang yang berhak atasnya” tiada lain adalah nabi Muhammad saw, sebab pada ayat-ayat sebelumnya pada Matius 21: 23 menyatakan yang mengambil alih tongkat kerajaan dari bangsa Israel adalah bangsa Arab ialah nabi Muhammad, seperti yang sudah kita jelaskan.

- Kalimat, “Maka akan takluk bangsa-bangsa”, ayat inipun ditujukan kepada nabi Muhammad saw. Karena, kepada nabi Muhammad (Islam) takluk segala bangsa-bangsa. Bangsa Israel, atau Yehuda tidak pernah menaklukan bangsa-bangsa. Bahkan bangsa Israel atau Yehuda diperbudak oleh bangsa Mesir, dan Babilonia.

8. RAMALAN YESUS TENTANG KEDATANGAN NABI MUHAMMAD SAW

Lihat Injil Yohanes 16: 7 – 15

7. "Namun benar yang Kukatakan ini kepadamu: Adalah lebih berguna bagi kamu, jika Aku pergi. Sebab jikalau Aku tidak pergi, Penghibur itu tidak akan datang kepadamu, tetapi jikalau Aku pergi, Aku akan mengutus Dia kepadamu.

8. “Dan kalau Ia datang, Ia akan menginsafkan dunia akan dosa, kebenaran dan penghakiman; 

9. “akan dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-Ku; 

10. “akan kebenaran, karena Aku pergi kepada Bapa dan kamu tidak melihat Aku lagi;

11. “akan penghakiman, karena penguasa dunia ini telah dihukum. 

12. “Masih banyak hal yang harus Kukatakan kepadamu, tetapi sekarang kamu belum dapat menanggungnya. 

13. “Tetapi apabila Ia datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan memimpin kamu ke dalam seluruh kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. 

14. “Ia akan memuliakan Aku, sebab Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku. 

15. “Segala sesuatu yang Bapa punya, adalah Aku punya; sebab itu Aku berkata: Ia akan memberitakan kepadamu apa yang diterima-Nya dari pada-Ku."

Keterangan:

a. Maksud ayat 7, Yesus harus pergi, sebab pengganti Yesus akan datang.

b. Maksud ayat 8 – 11, kalau ia datang ia akan membawa kebenaran dan keadilan. Ia akan menjelaskan bahwa Yesus hanya utusan Allah, ia akan menjelaskan bahwa Yesus sudah pergi, atau diselamatkan oleh Allah.

c. Kata "Penolong" dan "Roh Kebenaran" itu ditujukan kepada nabi Muhammad.

d. Menurut keyakinan kristen "Roh Kebenaran" itu adalah "Roh Kudus", tapi setelah dikaji secara mendalam, ternyata yang dimaksud "Roh Kebenaran" itu memang ditujukan kepada nabi Muhammad. 

e. Tidak mungkin "Roh Kebenaran" yang akan datang itu adalah "Roh Kudus", karena Roh Kudus sudah datang ketika Yesus masih hidup, dalam bentuk burung merpati. Lihat Matius 3: 16 / Markus 1: 10 / Lukas 3: 22 / Yohanes 1: 32.

f. Tugas dari "Penolong" atau "Roh Kebenaran" itu adalah menerangkan hal dosa, keadilan, dan hukuman (membawa risalah baru).

g. Sedangkan "Roh Kudus" hanya bisa membuat orang berbicara dengan berbagai bahasa, tidak mati bila memegang ular berbisa, tidak mati bila minum racun, dan bisa membuat orang mampu memindahkan gunung. Lihat Matius 17: 20 / Markus 16: 17 – 18 / Kisah Para Rasul 2: 4.

h. "Penolong" atau "Roh Kebenaran" itu akan memuliakan aku. Kita semua tahu bahwa hanya didalam Islamlah Yesus sangat dimuliakan.

i. Maksud ayat 15, Yesus menyerahkan kerasulannya kepada nabi Muhammad saw. Lihat Matius 21: 43.

"Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu." (Matius 21: 43)

Bersambung………

3 komentar:

Anonymous mengatakan...

Kedatangan hamba Allah
"" "" "" "" "" "" "" "" "" "
'Atmak' belum tentu berarti 'yang ku junjung' tapi itu sebenarnya nama

penulisan Atmak adalah אתמך
penulisan Ahmad adalah אחמד

Dalam Yesaya 42:1, Allah berkata
"Lihatlah, 'Hambaku' (diucapkan sebagai Abd-ee), 'yang Ku junjung' (diucapkan sebagai Atmak);

Allah menubuatkan tentang kedatangan hamba-Nya
Lihatlah Hambaku Ahmad (Yesaya 42:1) - dan begitu siapa Ahmad ini? disebut hamba Allah?

Dia tidak lain adalah
Abd-Allah Ahmad (Hamba Allah, Ahmad) - Nabi Muhammad saw

Christian Chandra mengatakan...

Maaf, jika ada perkataan saya kurang berkenan
Roh Kebenaran adalah Roh Kudus
Roh Kudus memang sudah turun sebelumnya pada Tuhan Yesus tetapi belum turun untuk murid2nya
Dan tepat pada hari Pentakosta ketika Yesus telah wafat dan bangkit, turunlah roh kudus ke atas murid2 sehingga mereka dapat berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain seperti yang diberikan Roh itu kepada mereka (Kisah para rasul 2: 4)

raja muda mengatakan...

Untuk : Christian Chandra, terima kasih atas komennya. anda sangat sopan, pasti anda orang yg baik dan berpendidikan. dan mohon maaf juga karena saya baru sempat membalasnya.

Mas Chandra, selain itu roh kudus juga sudah datang pada saat murid2 ingin memberitakan injil di asia.

"Mereka melintasi tanah Frigia dan tanah Galatia, karena Roh Kudus mencegah mereka untuk memberitakan Injil di Asia."Kisah Para Rasul 16: 6.

jadi roh kudus sudah datang waktu Yesus masih ada dan setelah Yesus tdk ada roh kudus sudah datang kepada murid2 Yesus.

Sedangkan yang dimaksudkan dalam ramalan diatas adalah roh kebenaran yang akan membawa risalah baru. kalau yg dimaksud roh kudus, ia hanya bisa membuat orang berbicara dengan berbagai bahasa, tidak mati bila memegang ular berbisa, tidak mati bila minum racun, dan bisa membuat orang mampu memindahkan gunung.

Mas Chandra, saya terkadang bingung dng kawan2 dari kristen, kenapa mereka mati2an menolak kenabian muhammad, padahal nabi muhammad adalah keturunan Ismail saudara dari nabi Ishak kedua2nya adalah anak nabi Ibrahim (Abraham), hanya bedanya nabi ishak menurunkan bangsa Israel dan nabi ismail menurunkan bangsa arab, jadi dimana salahnya..? sedangkan Yesus pernah mengatakan bahwa :

"Sebab itu, Aku berkata kepadamu, bahwa Kerajaan Allah akan diambil dari padamu dan akan diberikan kepada suatu bangsa yang akan menghasilkan buah Kerajaan itu." (Matius 21: 43).

Buah kerajaan itu maksud adalah : diberlakukan undang2 atau hukum2 serta untuk kepentingan semua makhluk di bumi ini.dan bangsa yg meneruskan kerajaan setelah Yesus siapa lagi kalau bukan bangsa arab. setelah Yesus tidak pernah ada nabi atau muncul nabi lain dari bangsa Israel selain nabi muhammad dari bangsa arab.

Mas Chandra, lagi pula anda bisa menilai dari kondisi dan fakta yg ada saat ini. Seandainya, ajaran yg dibawa oleh nabi muhammad itu sesat atau sadis, teroris, dll seperti yg dituduhkan orang selama ini, pasti ajaran nabi muhammad sudah hancur dan musnah..! tidak mungkin ada orang yg mau mengikutinya. Tapi kenyataannya, ajaran nabi muhammad tetap berkembang bahkan saat ini menjadi agam terbesar didunia hasil statistik orang2 eropa dan amerika bukan statistik hasil buatan orang2 islam.

Mas Chandra, dimuka bumi ini orang yg paling sering difitnah, dicaci, dihujat adalah nabi muhammad. semua kejelekan dan keburukan ditempelkan kepada pribadi nabi muhammad, padahal nabi muhammad tidak seperti yang mereka tuduhkan dan mereka fitnahkan itu.padahal hampir rata2 orang masuk islam karena mengagumi kepribadian serta akhlak nabi muhammad. karena itulah bagaimana caranya agar orang2 membenci nabi muhammad, mereka2 yg antipati terhadap beliau membuat fitnah, menghujat, dll sebagainya. kalau nabi muhammad sudah dijauhi dan dibenci otomatis orang2 pun akan membenci islam, inilah tujuan orang2 yg tidak suka kpd beliau.

padahal, nabi muhammad tdk pernah kenal sama orang2 yg suka menghujat dan mencacinya, padahal nabi muhammad tdk pernah ketemu sekalipun dgn orang2 yg memusuhinya, nabi muhammad tdk pernah merugikan orang tersebut, nabi muhammad tdk pernah mengganggu keluarganya, tdk pernah berhutang dgnnya, tidak pernah merampas hak orang2 tersebut, tapi orang2 yg membencinya tersebut mati2an bahkan mengeluarkan dana yg cukup besar, mengbuat film, buku, wibesite, dll semua isisnya hanya mencaci maki dan menghujat nabi muhammad. APAKAH SALAH NABI MUHAMMAD DENGAN MEREKA...?

Nabi Muhammad tdk akan pernah marah dicaci dan dihujat, waktu beliau masih hidup pun sudah terbiasa dgn cacian, fitnahan, hujatan, semua beliau tanggapi dengan senyuman dan membalasnya dengan kebaikan. Namun sebagai umatnya kami umat islam perlu meluruskan dan membela nabi yg kami cintai itu.

saya sarankan buat mas chandra, kalau ingin mengenal nabi muhammad bacalah dan tanyalah sama sumber yg benar, jangan membaca dari buku2 yg dikarang dan dibuat oleh orang2 yg antipati terhadap nabi muhammad. semoga manfaat.

Poskan Komentar

Ternyata bukan orang Islam pelaku WTC 11 Sept 2001

TIM FAKTA (Forum Anti Gerakan Pemurtadan)

TIM FAKTA adalah organisasi yang bergerak dalam mengantisipasi pemurtadan yang dilakukan oleh umat Kristen terhadap orang-orang Islam. Kristenisasi bukan rahasia lagi, karena Kristenisasi merupakan kegiatan yang diperintahkan oleh alkitab dan gereja kepada umatnya untuk memurtadkan umat Islam agar masuk kedalam agama Kristen, dan ini terjadi diseluruh dunia Islam, khususnya di Indonesia. TIM FAKTA, sudah banyak menyelamatkan orang-orang Islam yang dimurtadkan kemudian sadar dan kembali ke ajaran Islam lagi setelah melalui dialog, diskusi, atau dengan cara rukyah apabila yang dimurtadkan lewat sihir. Memang tantangan bagi TIM FAKTA tidak ringan, sangat berat! tapi ini merupakan tugas kita bersama untuk menyelamatkan saudara-saudara kita seiman dari pemurtadan yang dilakukan oleh umat Kristen. Selain itu, TIM FAKTA juga konsen dengan gerakan serupa yang tujuannya untuk mendangkalkan aqidah umat Islam seperti yang dilakukan oleh Jaringan Islam Libral, dan faham-faham sesat lainnya. Semoga Allah selalu meridho'i jalan yang kami tempuh untuk menegakan kalimah yang benar/hak yaitu "TIDAK ADA TUHAN KECUALI ALLAH"

(Tulisan TIM FAKTA bisa dibaca di majalah Islam "Sabili" artikel "Bimbingan Tauhid")
TIM FAKTA Melayani Diskusi, Dialog dan Konsultasi Agama. Kontak Pengasuh: 0818844393, 081314416666, 08165425227, 08179970066, 08158338083, 081383384433, email: timfakta@yahoo.com - timfakta@gmail.com. Dompet Anti Pemurtadan: Bank Muamalat no. rek.305.1959.422 an. FAKTA. dan Bank BCA no. rek. 1661.804.888 an. Abud Syihabuddin

SALURKAN INFAQ ANDA

INFAQ PEDULI AL AQSHA (Palestina)
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang SLIPI
No. Rek. 311.01856.22 an. Nurdin QQ. KISPA

INFAQ "KISPA PEDULI NEGERI"
Khusus Membantu Korban Bencana DI INDONESIA
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cab. Fatmawati
No. Rek. 911.05871.99 an. Andi Syafuddin QQ KISPA.

INFAQ OPERASIONAL RELAWAN KEMANUSIAAN KISPA
Khusus untuk Pengiriman Bantuan Rakyat Palestina
Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas Cililitan
no. 116 70246 96 an. Muhendri

"INFAQ DUNIA ISLAM" KISPA
Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tanah Abang
No. Rek. 2640024043 an. Dasrial

AGAMA YANG DITERIMA ALLAH HANYA ISLAM

QS.3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain Islam, maka SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA DARINYA, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi . QS.3 Ali Imran:19. Sesungguhnya agama disisi Allah HANYALAH ISLAM. QS.3 Ali Imran:102. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam . QS.2 Baqarah:132 ..."Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam ".
Design by Blogger Islamic Template