Jumat, 07 November 2014

DEMI LEGALKAN RITUAL SESAT SYIAH, EMILIA RENITA TOLAK HADITS FADHILAH ASYURA


status facebook terbaru emilia dedengkot syiah 
yang menolak hadits fadhilah asyura

JAKARTA - Lagi-lagi status Facebook Emilia Renita, isteri dedengkot syiah Jalaludin Rakhmat bikin membuktikan kejahiliyahannya. Secara terang-terangan, dia menafikan Hadits Fadhilah Asyura demi melegalkan perayaan ritual sesatnya, sebagaimana viral pada Senin (3/11/2014).

Mengutip laporan Syiah Bukan Islam (SBI) pada Senin (3/11), menjelang perayaan sesat Asyura oleh kaum syiah, dedengkot Syiah Indonesia Emilia Renita membuat statement, bahwa puasa tanggal 10 Muharram tidak ada landasannya. Dia juga mencela orang [Islam] yang melaksanakannya sama seperti melakukan shalat Jum’at di hari Rabu.

Pernyataan tersebut dia tulis dalam status Facebook pribadinya @emiliar.az pada 25 Oktober 2014 lalu dengan uraian sebagai berikut.

“Dalam Bukhari diriwayatkan Nabi Muhammad saw melihat orang Yahudi puasa Asyura ketika Nabi saw masuk ke Madinah. Padahal sejarah mengatakan ia masuk ke sana bulan Rabiul Awwal. Jadi gak mungkin Nabi saw puasa Asyura di bln Rabiul Awal! Sama aja seperti ada orang salat jumat, di hari Rabu !!
Banyak sekali hadis-hadis palsu yang sengaja diciptakan untuk menghilangkan peristiwa yang sebenarnya terjadi di bulan Muharram, seperti hadis-hadis kemenangan para Nabi as diatas musuh-musuh mereka, sampai hadis tentang hari Raya anak yatim agar Muharram dijadikan hari bahagia.”

Apa yang Emilia sampaikan itu sama persis dengan syubhat yang dilontarkan oleh para pelaku bid’ah yang menafikan adanya puasa sunnah pada bulan Muharram.

Memang benar,diriwayatkan dari Ibnu Abbas Radhiyallahu ‘Anhuma, Rasulullah bersabda:
Artinya: “Ketika Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wa ‘Ala Alihi Wa Sallam tiba di Madinah, beliau melihat orang-orang Yahudi berpuasa pada hari‚ Asyura, maka Beliau bertanya : “Hari apa ini?. Mereka menjawab :”ini adalah hari istimewa, karena pada hari ini Allah menyelamatkan Bani Israil dari musuhnya, Karena itu Nabi Musa berpuasa pada hari ini. Rasulullah pun bersabda: “Aku lebih berhak atas Musa daripada kalian”Maka beliau berpuasa dan memerintahkan shahabatnya untuk berpuasa. ” (H.R. Bukhari dan Muslim)

Namun demikian, menurut SBI, apakah hal tersebut menandakan adanya cacat dalam hadits di atas sebagaimana Emilia nyatakan? Ataukah ini hanya alasan agar Emilia dan antek-anteknya bisa melaksanakan ruitual Husainiyah, ritual sesat syiah?

Berdasarkan analisa SBI, maka syubhat yang dilontarkan oleh ahlul bid’ah Emilia Renita adalah:

1. Bahwa dalil yang menunjukan adanya anjuran untuk berpuasa pada bulan Muharram itu tidak hanya hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Abbas r.a saja, namun ada hadits penguat yang lainnya. Diantaranya:

a. لئن بقيت إلى قابل لأصومن التاسع
Artinya:
Apabila (usia) ku sampai tahun depan, maka aku akan berpuasa pada (hari) kesembilan” (H.R. Muslim)
b. Diriwayatkan dari ‘Aisyah,
أن النبي صلى الله عليه وسلم كان يَصوم عاشوراء ، فلمّا هاجَر إلى المدينة صامه وأمَر بِصيامه
“sesungguhnya Rasulullah mengutus seseorang ke-kaumya pada hari asyura dan memerintahkan mereka agar berpuasa pada hari tersebut” (Mutafaq ‘Alayh)
Jika demikian, maukah kita menantang Rasulullah Muhammad SAW yang dengan jelas memerintahkan puasa pada bulan Asyura? Sedangkan Allah swt berfirman yang artinya:

“Dan barangsiapa yang menentang Rasul sesudah jelas kebenaran baginya, dan mengikuti jalan yang bukan jalan orang-orang mu’min, Kami biarkan ia leluasa terhadap kesesatan yang telah dikuasainya itu dan Kami masukkan ia ke dalam Jahannam, dan Jahannam itu seburuk-buruknya tempat kembali” [An-Nisaa : 115]
2. Adapun mengenai tafsiran Emilia, maka ini adalah tafsiran ahlul bid’ah. Hal ini sama saja mencela hadits Nabi saw dan menganggapnya cacat. Lalu bagaimana bersikap dengan hadits riwayat ibnu abbas diatas? Logikanya, apa iya Rasulullah menyampaikan sabda beliau hanya ketika Rasulullah datang ke Madinah pertama kali yaitu pada bulan Rabi’ul awal? Sedangkan sejarah mencatat Rasulullah berada di Madinah selama kurang lebih 10 tahun. Maka, bisa jadi hadits tersebut disabdakan oleh beiau pada tahun ke 2, atau bahkan pada tahun ke 3. Jika demikian, nash hadits justru menunjukan bahwa Rasulullah tidak menyampaikan hadits tersebut pada tahun pertama.

Perlu kita ketahui bahwa terdapat dua tipe manusia dalam menyikapi dalil. Pertama, manusia yang mencari dalil kemudian mengamalkannya. Kedua, manusia yang mencari amal baru kemudian mencari dalilnya. Macam manusia kedua inilah yang sering terperosok dalam lubang bid’ah. Dan tampaknya, Emilia sudah jatuh kedalam lubang bid’ah tersebut. Diaa telah menolak hadits dan mencela orang yang mengamalkan hadits Nabi shalallahu ‘alayhi wasallamNa’udzubillah.

Emilia mengakui sendiri secara tersurat bahwa, bulan Muharram bukan bulan yang penuh fadhilah sebagaimana Rasulullah sampaikan, namun bulan tersebut adalah bulan kesedihannya lantaran pada bulan ini cucu Nabi shalallahu’alayhi wasallam menjemput syahid.

“Buat kami, org syiah, Muharram adalah bulan duka kami, krn Muharram adl bulan duka keluarga Nabi saw. Imam Hussein as, Cucu Nabi saw yang tercinta dibantai, disembelih & diarak berramai-ramai di Karbala, oleh kelompok orang Islam yang tentu, mengaku umat Nabi saw.” tulisnya dalam status Facebook sebelumnya (15/10).

Sungguh dzonal jahiliyah (prasangka bodoh) telah melekat pada akal Emilia dan para pengikut syiah lainnya. Pemikiran yang sesat dan menyesatkan itu meracuni masyarakat, sehingga wajib kita mengantisipasinya. Mari kita tolek perayaan asyura syiah dengan menyebarkan informasi hakikat kesesatan syiah. Jangan sampai orang-orang tercinta di sekitar kita termakan paham sesat syiah yang kian merajalela. Na’udzubillahi min dzallik.

- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/11/04/demi-legalkan-ritual-sesat-syiah-emilia-renita-tolak-hadits-fadhilah-asyura.html#sthash.Qn31UrTN.dpuf

Ternyata bukan orang Islam pelaku WTC 11 Sept 2001

TIM FAKTA (Forum Anti Gerakan Pemurtadan)

TIM FAKTA adalah organisasi yang bergerak dalam mengantisipasi pemurtadan yang dilakukan oleh umat Kristen terhadap orang-orang Islam. Kristenisasi bukan rahasia lagi, karena Kristenisasi merupakan kegiatan yang diperintahkan oleh alkitab dan gereja kepada umatnya untuk memurtadkan umat Islam agar masuk kedalam agama Kristen, dan ini terjadi diseluruh dunia Islam, khususnya di Indonesia. TIM FAKTA, sudah banyak menyelamatkan orang-orang Islam yang dimurtadkan kemudian sadar dan kembali ke ajaran Islam lagi setelah melalui dialog, diskusi, atau dengan cara rukyah apabila yang dimurtadkan lewat sihir. Memang tantangan bagi TIM FAKTA tidak ringan, sangat berat! tapi ini merupakan tugas kita bersama untuk menyelamatkan saudara-saudara kita seiman dari pemurtadan yang dilakukan oleh umat Kristen. Selain itu, TIM FAKTA juga konsen dengan gerakan serupa yang tujuannya untuk mendangkalkan aqidah umat Islam seperti yang dilakukan oleh Jaringan Islam Libral, dan faham-faham sesat lainnya. Semoga Allah selalu meridho'i jalan yang kami tempuh untuk menegakan kalimah yang benar/hak yaitu "TIDAK ADA TUHAN KECUALI ALLAH"

(Tulisan TIM FAKTA bisa dibaca di majalah Islam "Sabili" artikel "Bimbingan Tauhid")
TIM FAKTA Melayani Diskusi, Dialog dan Konsultasi Agama. Kontak Pengasuh: 0818844393, 081314416666, 08165425227, 08179970066, 08158338083, 081383384433, email: timfakta@yahoo.com - timfakta@gmail.com. Dompet Anti Pemurtadan: Bank Muamalat no. rek.305.1959.422 an. FAKTA. dan Bank BCA no. rek. 1661.804.888 an. Abud Syihabuddin

SALURKAN INFAQ ANDA

INFAQ PEDULI AL AQSHA (Palestina)
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang SLIPI
No. Rek. 311.01856.22 an. Nurdin QQ. KISPA

INFAQ "KISPA PEDULI NEGERI"
Khusus Membantu Korban Bencana DI INDONESIA
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cab. Fatmawati
No. Rek. 911.05871.99 an. Andi Syafuddin QQ KISPA.

INFAQ OPERASIONAL RELAWAN KEMANUSIAAN KISPA
Khusus untuk Pengiriman Bantuan Rakyat Palestina
Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas Cililitan
no. 116 70246 96 an. Muhendri

"INFAQ DUNIA ISLAM" KISPA
Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tanah Abang
No. Rek. 2640024043 an. Dasrial

AGAMA YANG DITERIMA ALLAH HANYA ISLAM

QS.3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain Islam, maka SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA DARINYA, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi . QS.3 Ali Imran:19. Sesungguhnya agama disisi Allah HANYALAH ISLAM. QS.3 Ali Imran:102. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam . QS.2 Baqarah:132 ..."Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam ".
Design by Blogger Islamic Template