Sabtu, 08 November 2014

TOLAK GEMPUR MUJAHIDIN SURIAH, SYAIKH AL-ARIFI KEMBALI DITANGKAP REZIM SAUDI


 Syaikh Al-Arifi ditangkap kembali oleh rezim Saudi

HAMAH – Belum genap satu bulan tokoh ulama Saudi Syaikh Muhammad Al-Arifi ditangkap oleh pemerintah Saudi atas tuduhan telah mengkritik layanan kereta api untuk jamaah Muslim selama pelaksanaan ibadah haji tahun ini. Tiba-tiba ia dilaporkan telah ditangkap kembali, Selasa (4/11/2014) karena menolak untuk turut serta dalam agenda pemerintah Saudi untuk menggempur para Mujahidin di Suriah, sebagaimana dilansir surat kabar Khosh dalam SP pada Jum’at (6/11).

Rencana pengempuran tersebut dicanangkan oleh Dinas Intelijen Saudi. Disinyalir para penduduk Saudi yang ikut serta berperang melawan syiah di Suriah merupakan target utama penyerangan itu, lapor Muhammad Ruz pada Khosh, Selasa (4/11).
Informasi ini juga dikuatkan dengan laporan situs resmi Asroru ‘Arobiyyah, bahwa Syaikh Muhammad Al-Arifi ditangkap karena menolak untuk turut serta dalam agenda intelijen Saudi menyerang para pejuang Suriah.

 Syaikh Al-Arifi tokoh ulama pewaris nabi 

Sementara, menurut laporan intelijen, Syaikh Al-Arifi didaulat menjadi bagian dari Jabhatu ‘Ulama’, yakni dijadikan sebagai rujukan oleh para pejuang Suriah. Syaikh juga memberian masukan-masukan kepada para pejuang Suriah.

Dalam penjelasan Dinas Intelijen Saudi tersebut pula, Syaikh Al-Arifi dilaporan pernah melakukan safari ke Turki untuk menemui para Mujahidin. Melalui sebuah misi intelijen pula, mereka menyatakan telah beroleh data bahwa Syaikh Al-Arifi (Hafidzahullah) memberikan petuah kepada para pejuang Suriah untuk bangkit melawan rezim Nushairiyah.

SP juga melaporkan bahwa Amin Badawi, seorang aktivis HAM, menyatakan Syaikh Al-Arifi menyalahgunakan jabatannya untuk menyeru di mimbar-mimbar. Seruan tersebut berupa ajakan untuk berjihad secara global dan khususnya berjihad ke Suriah. Hal itu tetap Syaikh Al-Arifi lakukan meskipun telah mendapatkan peringatan dari pemerintah.

“Syaikh Al-Arifi sekarang berada di sel, penjara Al-Mubahats di ‘Alisyah tengah menghadapi nasibnya atas 17 tuduhan”, kata Badawi. Dan banyak pula para Masyayikh yang akan ditangkap setelah berkas-berkas mereka selesai ditinjau, lanjut Badawi.
SP menambahkan, aktivis HAM tersebut pun memberikan label sebuah frasa dalam twitternya yang tertuju pada Syaikh Al-Arifi dengan gelar “#العريفي_خلف_القضبان” yang dalam bahasa Indonesia dapat diterjemahkan menjadi “#Al ‘Arifiy_Kaum Bar-Bar_Generasi Baru”. Hal terjadi memicu respon yang sangat besar di Twitter mengingat bahwa Syaikh Al-Arifi termasuk sosok yang sangat berpengaruh di Arab Saudi dan bahkan akun Twitter Syaikh Al-Arifi diikuti oleh jutaan orang dari seluruh dunia. 

- See more at: http://www.arrahmah.com/news/2014/11/07/tolak-gempur-mujahidin-suriah-syaikh-al-arifi-kembali-ditangkap-rezim-saudi.html#sthash.adrniIQJ.dpuf

Ternyata bukan orang Islam pelaku WTC 11 Sept 2001

TIM FAKTA (Forum Anti Gerakan Pemurtadan)

TIM FAKTA adalah organisasi yang bergerak dalam mengantisipasi pemurtadan yang dilakukan oleh umat Kristen terhadap orang-orang Islam. Kristenisasi bukan rahasia lagi, karena Kristenisasi merupakan kegiatan yang diperintahkan oleh alkitab dan gereja kepada umatnya untuk memurtadkan umat Islam agar masuk kedalam agama Kristen, dan ini terjadi diseluruh dunia Islam, khususnya di Indonesia. TIM FAKTA, sudah banyak menyelamatkan orang-orang Islam yang dimurtadkan kemudian sadar dan kembali ke ajaran Islam lagi setelah melalui dialog, diskusi, atau dengan cara rukyah apabila yang dimurtadkan lewat sihir. Memang tantangan bagi TIM FAKTA tidak ringan, sangat berat! tapi ini merupakan tugas kita bersama untuk menyelamatkan saudara-saudara kita seiman dari pemurtadan yang dilakukan oleh umat Kristen. Selain itu, TIM FAKTA juga konsen dengan gerakan serupa yang tujuannya untuk mendangkalkan aqidah umat Islam seperti yang dilakukan oleh Jaringan Islam Libral, dan faham-faham sesat lainnya. Semoga Allah selalu meridho'i jalan yang kami tempuh untuk menegakan kalimah yang benar/hak yaitu "TIDAK ADA TUHAN KECUALI ALLAH"

(Tulisan TIM FAKTA bisa dibaca di majalah Islam "Sabili" artikel "Bimbingan Tauhid")
TIM FAKTA Melayani Diskusi, Dialog dan Konsultasi Agama. Kontak Pengasuh: 0818844393, 081314416666, 08165425227, 08179970066, 08158338083, 081383384433, email: timfakta@yahoo.com - timfakta@gmail.com. Dompet Anti Pemurtadan: Bank Muamalat no. rek.305.1959.422 an. FAKTA. dan Bank BCA no. rek. 1661.804.888 an. Abud Syihabuddin

SALURKAN INFAQ ANDA

INFAQ PEDULI AL AQSHA (Palestina)
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang SLIPI
No. Rek. 311.01856.22 an. Nurdin QQ. KISPA

INFAQ "KISPA PEDULI NEGERI"
Khusus Membantu Korban Bencana DI INDONESIA
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cab. Fatmawati
No. Rek. 911.05871.99 an. Andi Syafuddin QQ KISPA.

INFAQ OPERASIONAL RELAWAN KEMANUSIAAN KISPA
Khusus untuk Pengiriman Bantuan Rakyat Palestina
Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas Cililitan
no. 116 70246 96 an. Muhendri

"INFAQ DUNIA ISLAM" KISPA
Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tanah Abang
No. Rek. 2640024043 an. Dasrial

AGAMA YANG DITERIMA ALLAH HANYA ISLAM

QS.3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain Islam, maka SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA DARINYA, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi . QS.3 Ali Imran:19. Sesungguhnya agama disisi Allah HANYALAH ISLAM. QS.3 Ali Imran:102. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam . QS.2 Baqarah:132 ..."Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam ".
Design by Blogger Islamic Template