Minggu, 16 November 2014

ISIS DIKABARKAN TELAH MENYEMBELIH MUALAF AMERIKA PETER 'ABDUL RAHMAN' KASSIG

Peter ‘Abdul Rahman’ Kassig

SURIAH – Sebuah video yang disebut-sebut menunjukkan penyembelihan terhadap beberapa tentara Suriah dan seorang pekerja bantuan asal AS,Peter ‘Abdul Rahman’ Kassig, oleh anggota kelompok Islamic State (IS), atau yang sebelumnya dikenal sebagai ISIS, telah beredar secara online, lapor Al-Jazeera pada Ahad (16/11/2014).

Rekaman video penyembelihan tawanan yang dikabarkan dirilis pada Ahad (16/11) ini menunjukkan pemenggalan terhadap sedikitnya 12 orang yang ISIS sebut sebagai para pilot dan pasukan rezim Bashar Assad.
Klip ini beredar melalui akun-akun media sosial kredibel yang sebelumnya telah berbagi video yang kemudian diverifikasi, ungkap Imran Khan Al-Jazeera, yang melaporkan dari Baghdad.

Namun demikian, masih sulit untuk memverifikasi keaslian rekaman tersebut, kata Imran.
“Untuk Obama anjing Roma, hari ini kami menyembelih tentara Bashar dan besok kami kami akan menyembelih tentara Anda dan Insyaa Allah kami akan mematahkan salib akhir dan terakhir ini,” kata seorang pria bertopeng sebelum dia tampak memenggal kepala salah seorang tawanan.

Video itu juga menunjukkan satu kepala yang berlumuran darah di atas tanah, yang ISIS sebut dalam video itu sebagai sang pekerja bantuan AS, Peter Kassig.
“Ini adalah Peter Edward Kassig, seorang warga negara AS di negara Anda. Peter, yang berperang melawan Muslim di Irak, bertugas sebagai seorang tentara dalam pasukan Amerika, tidak banyak berbicara,” kata seorang bertopeng yang berdiri di dekat kepala itu.
Abdul Rahman Kassig, seorang mualaf dan pekerja bantuan yang sebelumnya dikenal sebagai Peter Edward Kassig, telah ditunjuk IS sebagai sasaran mereka berikutnya dalam seri eksekusi tawanan Inggris dan Amerika yang mereka videokan.
Peter ‘Abdul Rahman’ Kassig

Para anggota IS beberapa pekan lalu memperingatkan melalui Twitter bahwa Kassig akan dibunuh, saat “batas waktu” pemenuhan tuntutan mereka kepada AS – bahwa Amerika harus membatalkan serangan pengeboman mereka di Suriah.

Abu Omar Aqidi, seorang anggota terkemuka dari faksi Al-Qaeda, Jabhah Nushrah, mengatakan bahwa Kassig adalah seorang aktivis kemanusiaan yang bertugas di Deir Ez-Zour selama lebih dari satu tahun dan kemudian diculik oleh IS.
Bulan lalu Kassig muncul dalam sebuah video yang diposting di YouTube, mengenakan jubah oranye dan berlutut di padang gurun sementara seorang ekstremis bertopeng berjanji bahwa dia akan dibunuh dalam menanggapi serangan udara Amerika.


Sebelum ini, IS juga telah menyembelih empat tawanan mereka, di mana yang terbaru adalah penyembelihan tehadap pekerja bantuan asal Inggris, Alan Henning.

Ternyata bukan orang Islam pelaku WTC 11 Sept 2001

TIM FAKTA (Forum Anti Gerakan Pemurtadan)

TIM FAKTA adalah organisasi yang bergerak dalam mengantisipasi pemurtadan yang dilakukan oleh umat Kristen terhadap orang-orang Islam. Kristenisasi bukan rahasia lagi, karena Kristenisasi merupakan kegiatan yang diperintahkan oleh alkitab dan gereja kepada umatnya untuk memurtadkan umat Islam agar masuk kedalam agama Kristen, dan ini terjadi diseluruh dunia Islam, khususnya di Indonesia. TIM FAKTA, sudah banyak menyelamatkan orang-orang Islam yang dimurtadkan kemudian sadar dan kembali ke ajaran Islam lagi setelah melalui dialog, diskusi, atau dengan cara rukyah apabila yang dimurtadkan lewat sihir. Memang tantangan bagi TIM FAKTA tidak ringan, sangat berat! tapi ini merupakan tugas kita bersama untuk menyelamatkan saudara-saudara kita seiman dari pemurtadan yang dilakukan oleh umat Kristen. Selain itu, TIM FAKTA juga konsen dengan gerakan serupa yang tujuannya untuk mendangkalkan aqidah umat Islam seperti yang dilakukan oleh Jaringan Islam Libral, dan faham-faham sesat lainnya. Semoga Allah selalu meridho'i jalan yang kami tempuh untuk menegakan kalimah yang benar/hak yaitu "TIDAK ADA TUHAN KECUALI ALLAH"

(Tulisan TIM FAKTA bisa dibaca di majalah Islam "Sabili" artikel "Bimbingan Tauhid")
TIM FAKTA Melayani Diskusi, Dialog dan Konsultasi Agama. Kontak Pengasuh: 0818844393, 081314416666, 08165425227, 08179970066, 08158338083, 081383384433, email: timfakta@yahoo.com - timfakta@gmail.com. Dompet Anti Pemurtadan: Bank Muamalat no. rek.305.1959.422 an. FAKTA. dan Bank BCA no. rek. 1661.804.888 an. Abud Syihabuddin

SALURKAN INFAQ ANDA

INFAQ PEDULI AL AQSHA (Palestina)
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cabang SLIPI
No. Rek. 311.01856.22 an. Nurdin QQ. KISPA

INFAQ "KISPA PEDULI NEGERI"
Khusus Membantu Korban Bencana DI INDONESIA
Bank Muamalat Indonesia (BMI) Cab. Fatmawati
No. Rek. 911.05871.99 an. Andi Syafuddin QQ KISPA.

INFAQ OPERASIONAL RELAWAN KEMANUSIAAN KISPA
Khusus untuk Pengiriman Bantuan Rakyat Palestina
Bank Syariah Mandiri (BSM) Kantor Kas Cililitan
no. 116 70246 96 an. Muhendri

"INFAQ DUNIA ISLAM" KISPA
Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Tanah Abang
No. Rek. 2640024043 an. Dasrial

AGAMA YANG DITERIMA ALLAH HANYA ISLAM

QS.3 Ali Imran:85. Barangsiapa mencari agama selain Islam, maka SEKALI-KALI TIDAKLAH AKAN DITERIMA DARINYA, dan dia di akhirat termasuk orang-orang yang rugi . QS.3 Ali Imran:19. Sesungguhnya agama disisi Allah HANYALAH ISLAM. QS.3 Ali Imran:102. Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kepada Allah sebenar-benar takwa kepada-Nya; dan janganlah sekali-kali kamu mati melainkan dalam keadaan beragama Islam . QS.2 Baqarah:132 ..."Hai anak-anakku! Sesungguhnya Allah telah memilih agama ini bagimu, maka janganlah kamu mati kecuali dalam memeluk agama Islam ".
Design by Blogger Islamic Template